Tidak dipungkiri pada masa pandemi covid-19 ini banyak sekali masyarakat yang terdampak. Bukan hanya Kesehatan yang menjadi sorotan utama, tapi pandemi ini berpengaruh besar pada ekonomi masyarakat. Tidak terkecuali di Kota Metro Lampung, banyak masyarakat yang mengeluhkan kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19.

BEM STMIK Dharma Wacana Metro salah satu organisasi kemahasiswaan yang tergerak untuk menghimpun semua sumberdaya untuk membantu meringankan derita masyarakat akibat pandemi khususnya masyarakat Metro.

Bantuk kepedulian mereka adalah menyalurkan ratusan sembako kepada masyarakat Kota Metro yang terdampak pandemi. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 9 september 2021 bekerja sama dengan beberapa perangkat desa di sekitaran kampus STMIK Dharma Wacana. Sembako di dapat dari donasi dosen, mahasiswa dan dari organisasi rekanan kampus.

“Bantuan sembako ini adalah wujud nyata kepedulian kami sebagai mahasiswa STMIK Dharma Wacana Metro terhadap kondisi masyarakat. Walaupun belum seberapa yang kami berikan, kami akan terus menghimpun bantuan dari segala arah untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Metro” tukas Sulistyo selaku Presiden BEM STMIK Dharma Wacana Metro.

Related Post