Kamis, 18 Oktober 2018,  UKM IJMA’I (Ikatan Jurnalis mahasiswa Islam) Mengadakan kegiatan Istigozah Akbar untuk memperingati hari Santri Nasioanl dan sumpah pemuda.

“Nge DM Allah lewat Cinta NKRI dengan beristigozah dan Bersholawat Nabi” menjadi tema pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini bertempat di Aula Dharma Wacana,   di hadiri oleh segenap dosen STMIK Dharma Wacana, DT peduli, Jama’ah masjid Baiturahman II, ACM (Ayo cinta Masjid), IMM UM Muhammadiyah, KMNU ITERA dab Polinela, Santri Rodlotul Qur’an beserta Mahasiswa STMIK Dharma wacana Metro.

Acara berlangsung sangat khidmad , dengan hiburan tabuhan hadroh sholawat dari para santri, membuat para jamaah istigozah menjadi bersemangat.

“ kegiatan ini pertama kalinya diadakan oleh UKM IJMA’I, diharapkan untuk kedepanya menjadi lebih baik dan lebih maju lagi “ tutur Untoro.

Setelah pembacaan istigozah, di lanjutkan dengan Mauidloh Hasanah dari Ustadz Muhajir M.Kom.I, tentunya sangat membuat para jamaah lebih merasa antusias.

“ Perbaiki Sholatmu niscahaya Itu akan memperbaiki hidupmu “ Tutur Muhajir.  Jika kita sealau menjaga hubungan kita dengan Allah maka allah pun akan menjaga kita dengan memperlancar segala urusan kita.

Setelah Maidhoh hasanah dan pembacaan Doa  selesai dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari DT peduli.  Penghargaan diserahkan oleh Ustadz Hasan kepada Ibu Tri Aristi .

Acara tersebut terselenggara, atas dukungan dari berbagai pihak. Diantaranya CV. Naisstudio, DT Peduli